Handi Eko Priyono

Handi Eko Priyono

\

Pada hari Rabu tnggal 25 April 2018.Saya dan teman sekelas dan kelas sebelah termasuk guru pendamping mata pelajaran melaksanakan kunjungan lapang ke TPI tasik Agung Rembang .kami melaksanakan kunjungan lapangan dangan bersama-sama dari sekolah.Sebelum berangkat kami diberi intruksi dilapangan basket dan berdo'a.saya dan teman-teman ,saya menuju ke bus untuk berangkat. sayang sekali bus kelas kami hanya 1 dan kelas sebelah 2 bus .dan saya menumpang di bus kelas sebelah karena bus kelas saya sangat bedesak-desakan .pada perjalanan ke TPI di bus kami saling cerita,saling bercanda,saling mengejek.kami sangat menikmati perjalanan ke TPI . Sesampai ketempat TPI kami langsung turu dari bus .dan ternyata saya ketemu dengan tetangga saya yang memiliki rumah di dekat TPI Tasik Agung Remabang tetanga saya sedang memandikan Ayam bangkoknya .dan saya beristirahat sejenak di rumah tetangga saya .dan para siswi  memakai masker mulut.katanya untuk berkunjung masih lumayan jauh. kemudian kami berlari mencari bus untuk pergi kesana .saat perjalanan letempat berkunjung ada yang berjalan kaki karena ketingalan bus dan mereka jalan kaki.




Post a Comment

Previous Post Next Post