SITI PUSFITA NINGSIH

SITI PUSFITA NINGSIH



Kami berangkat kunjungan lapangan  di masyarakat nelayang di Tasikagung rembang pada hari Rabu,25 april 2018, sebelum kami berangkat di Tasikagung rembang malamnya kami membuat kelompok, dan setelah selesai membuat kelompok kami  mempersiapkan pertanyaan-pertanyaan yang akan kami tanyakan di masyarakatnya, setelah itu kami istirahat dengan cukup.

Pagi itu jam 06:30 saya berangkat ke sekolah dan setelah sampai di sekolah kami memepersiapkan diri untuk berkumpul di lapangan, jam 07:00 seluruh siswa khususnya kelas XI IPS 1 dan 2 berkumpul di lapangan untuk menerima bimbangan-bimbingan dari guru mapel sosiologi  yaitu bapak SUHADI setelah bembingan selesai seluruh siswa yang berkumpul di lapangan basket di absen terlebih dahului dan setelah absen diberi pedoman agar sopan santunya tetap terjaga.

Jam 07:30 seluruh siswa mulai berangkat ke Tasikagung Rembang  menaiki bis kurag lebinya  1 jam untur perjalanan , setelah sampai di TPI Tasikagung Rembang seluruh siswa langsung menuju ke orang-orang yang berpihak untuk mewawancarai.

Setelah selesai di TPI Tasikagung Rembang seluruh siswa istirahat sebentar di musola terdekat untuk makan siang, setelah selesai makan siang seluruh siswa terjun ke masyarakatnya di desa KEPOH. Setelah selesai wawancara di masyarakat nelayang seluruh siswapun berkumpul di dekat bus yang kita naiki tadi untuk persiapan kembali ke sekolahan, sebelum menaiki bus seluruh siswa di absen biar tidak ada yang ketinggalan . Setelah itu di perjalanan pulang kurang lebihnya 1 jam untuk mencapai di sekolahan ,kami tiba di sekolahan pukul 01:00 dan selesai itu kami kembali ke kelas masing-masing untuk menerima bimbingan lagi.Setelah itu kami menunggu bel jam pulang  yaitu jam 02:15 kami pulang kerumah masing-masing.



Post a Comment

Previous Post Next Post