Laporan Perjalanan Imam Anwar Rusadi ke Vihara Ratanavana Arama

Laporan Perjalanan Imam Anwar Rusadi ke Vihara Ratanavana Arama


Imam Anwar Rusadi saat berkunjung di Vihara Ratanavana Arama (Doc. Penulis, 2017)
Penulis: Imam Anwar Rusadi*

Nama saya Imam Anwar Rusadi,  saya duduk dibangku kelas XI Tepatnya di SMA N  1 Pamotan.  Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan laporan perjalanan saya ke Vihara Ratanavana Arama.

Rute perjalan an saya sebagai berikut

Pertama kami di kumpul kan di depan aula.. Lalu saya naik bis, dan memulai perjalan an ke desa sendang coyo lasem perjalanan nya sangat mengasik kan , karena banyak teman" saya yang bercanda di dalam bis... Sesampai nya saya di vihara langsung di suguh kan dengan pemandangan pegunungan yang sangat keren.. Lalu saya di berikan pengarahan olh pak suhadi dan pengurus vihara... Lalu pengurus vihara menyerang kan semua tempat yang ada di sana... Setelah itu saya di suruh untuk melakukan pengamatan oleh masyarakat sekitar... Dan mendapat kan rangkuman.. Itu lah cerita saya di vihara ratana fana arama... Sekian terimakasih...

* Siswa SMA Negeri 1 Pamotan saat ini sedang duduk di bangku kelas XI Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial

Post a Comment

Previous Post Next Post