Laporan Perjalanan Ani Cahyani ke Vihara Ratanavana Arama

Laporan Perjalanan Ani Cahyani ke Vihara Ratanavana Arama

Penulis: Ani Cahyani*

Saya Ani cahyani,lahir 26 desember 2000,saya bersekolah di SMA N 1 Pamotan,kls xl ips 3,hobi saya membaca,menurut saya kesan dalam kunjungan lapangan di vihara Ratanavana Arama adalah penyambutan di vihara yang sangat ramah dengan masyarakat sekitar dan saling bertoleransi sesama masyarakat.

Rute menuju perjalanan Vihara RatanavanaArama
 
Vihara ratanavana arama dapat di tempuh melalui warugunung kec.Pamotan kab.Rembang.rute untuk menempuh jarak ke vihara dimulai dari SMA N 1PAMOTAN belok kanan lurus melewati desa gayam kemudian sampai di SMP Pancur setelah itu lurus kemudian belok kanan terdapat makam cina yang bangunannya besar besar kemudian jalan menuju desa warugunung yang orangnya ramah-ramah,kemudian lurus yang sebelum belok kanan terdapat warung kopi kemudian lurus yang jalanya sempit yang di kelilingi sawah sawah kemudian jalannya di sekelilingnya jurang dan di tumbuhi poho jati ,kemudian jalanya naik turun,naik turun karena vihara terletak di pegunungan setelah itu memasuki desa sendangcoyo yang memasuki gapura terdapat rumah penduduk dan tibalah di depan vihara.

Sekian deskripsi saya.terima kasih

* Siswa SMA Negeri 1 Pamotan saat ini sedang duduk di bangku kelas XI Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial

Post a Comment

Previous Post Next Post